Thursday 19 December 2013

First Post!

Hello world!
This is my very first post on my very new blog. Sebenarnya ini bukan blog gue yang pertama kali, karena sebelumnya gue juga udah punya blog tapi gue lupa password beserta email nya (my bad habit as usual).
Okay, for the first time mungkin gue akan jelasin dulu kali ya kenapa gue bikin blog ini. Yang pertama pasti nya karena gue suka nulis akhir-akhir ini, setelah dipikir-pikir, dari pada tulisan gue itu cuma gue baca sendiri lebih baik kan di post supaya bisa dibaca oleh orang lain, mungkin aja bermanfaat

My second reason... lagi kepingin banget aktif di blog yang ngga tau kenapa kayak nya seru aja, karena gue termasuk orang yang suka baca-baca blog orang juga.

The last reason, sering kepikiran untuk share hal-hal yang baru gue temuin, dari mulai makanan sampai tempat-tempat wisata yang pernah gue kunjungin (hope that's interesting enough for you all).

Jadi disini kalian akan dapetin cerita-cerita yang seru-seru. Soalnya menurut gue, kenapa kita harus ngelakuin hal yang sama sih kalo kita bisa ngedapetin yang baru? Just do it while you can, because life doesn't come twice, right?? :) 


Love,

No comments:

Post a Comment