Friday 16 May 2014

One Night with RAN

Postingan kali ini gue mau cerita tentang keseruan gue dinner bareng Rayi, Asta dan Nino (RAN). Pertama-tama let me give you an information kalo postingan ini gue tulis hanya untuk kenang-kenang an aja, kalo suatu saat gue mau baca lagi. Jadi ngga ada unsur pamer semata hihi :D

Sabtu (28/4) malam gue iseng buka twitter dan liat tweet nya Cosmogirl Magazine yang nyelenggarain acara dinner bareng RAN. Ini sih lebih tepatnya acara intimate dinner gitu, karena pemenang nya hanya dipilih 10 orang aja. Iseng-iseng gue ikutan kuis nya dan ngga terlalu berharap buat menang, pasalnya ini kuis udah diselenggarain dari 1 minggu yang lalu. But, who knows? Allah selalu berkehendak lain. Beberapa menit setelah gue tweet jawaban kuis itu, pihak Cosmo Girl langsung kirim message ke akun twitter gue menyatakan kalo gue menang kuis. Senangnya bukan main, karena dari dulu gue emang udah seneng banget sama RAN.

Besoknya (29/4) gue masih bingung buat dateng ke acara itu atau ngga. Karena hari itu hari selasa, gue kuliah dan baru selesai kuliah jam 3 sore, sedangkan diharuskan sampai venue nya jam 5 sore.  Akhirnya gue nekatin untuk tetap berangkat naik bis kebanggaan warga Jakarta "Transjakarta" (walaupun sebenernya gue ngga bangga-bangga amat, sosalnya ini bis bener-bener bikin gue telat. Koridor Priuk-Kota bis nya baru dateng setelah 1 jam gue nungguin). Gue sempet mikir kalo ini adalah "My worst day ever" karena jam 4 sore gue masih di daerah Kelapa Gading, sedangkan acara nya di Senopati, Jakarta Selatan. But God always have a plan, tiba-tiba pacar gue telpon dan akhirnya gue dianterin dia. Thank you love!

Sampai venue (Sinou Steik) ternyata gue peserta terakhir yang dateng hihi sempet malu juga karena paling dekil dan telat. Tapi ngga apa-apa lah, demi RAN!! Beberapa menit kemudian, muncullah Rayi, Asta dan Nino. OMG its been a while! Udah lama banget ngga ketemu mereka dan Speechless! sekarang bisa dinner bareng gini.

Acaranya dibuka dengan sambutan dari pihak Cosmo Girl dan dilanjut dengan makan appetizer bareng. Super deg-deg an karena gue duduk tepat disebelah Rayi (He's a humble person). Kita ngobrol-ngobrol dan langsung disediain maincourse nya. Setelah itu adalah acara yang ditunggu-tunggu, FOTO BERSAMA!

Acara hari itu ditutup dengan nge-dessert bareng. Ahhh rasanya hari itu selembut pancake dan semanis saus pancake nya. Thank you so much Cosmo Girl, RAN dan teman-teman Raners.




Love,

No comments:

Post a Comment