Tuesday 28 July 2015

Movie Reviews

Hai guys!
Do you know what? postingan kali ini aku tulis dengan menggebu-gebu. Kalo udah liat judulnya pasti tau dong kali ini mau bahas tentang apa? yap! film. Here's the movie



Ini postingan pertama ku tentang film, sempet mikir ngga akan posting tentang review film di blog ini karena kayaknya udah banyak website yang ngebahas tentang film dan pastinya lebih bagus. Padahal aku termasuk movie addict who always wathching movie everywhere, everytime, everyplace gituuu (lebay) especialy thriller movie, yaaa semacam film-film psikopat. I've been watching all thriller movie maybe, except Asean and old movie.

Well, back to "Definitely, maybe" movie. Sebenarnya udah tau film ini dari lama, dan baru punya keinginan untuk nonton sekarang ini. Karena gak bisa banget lepas dari thriller, sedangkan ini comedy romance gitu.  Aku menyesal baru memutuskan untuk nonton film ini di tahun 2015, karena film ini ternyata bagus banget. Dulu sempet mau nonton karena liat rating nya yang tinggi, tapi lagi-lagi mengurungkan niat untuk nonton. How stupid me!

Okay sebelumnya mau kasih sedikit sinopsis nya ya. Jadi film ini bercerita tentang seorang Ayah dan Anaknya yang sedang mengalami krisis keluarga karena kedua orang tua anak ini akan bercerai. Sampai pada suatu malam, si anak meminta Ayahnya untuk menceritakan bagaimana si Ayah bertemu dengan Ibunya. Disinilah ceritanya dimulai. Setiap cerita memiliki unsur romance comedy yang super sweet. Buat kalian yang belum nonton, aku recommend banget untuk nonton film ini, dijamin kalian akan senyum-senyum sendiri nantinya. Film ini juga menceritakan tentang hubungan Ayah dan anak yang sangat-sangat menyentuh.

Aku tuh jadi kayak yang punya quote sendiri setelah nonton film ini. Here is the quote
"There is no sad ending in every story. Even if you find it, it's not the end of the story"
After watched this movie, that quote turn up around my mind unexpectedly! Soalnya sempet mikir kalo film nya bakal sad ending, ternyata dugaanku salah. So guys, happy watching and see you next time

Semoga suka ya sama film nya
Love,

No comments:

Post a Comment