Sunday 9 August 2015

Skin Care Review; The Body Shop Tea Tree Squeaky-Clean Scrub

wihihi panjanng banget ya judulnya kali ini
So, hari ini aku mau review tentang skincare ku yang baru. Mungkin ini gak menarik buat kalian, tapi semoga membantu bagi kalian yang lagi nyari review produk ini dalam bahasa indonesia. Aku baru aja ganti skincare ku dan memutuskun untuk pakai rangkaian produk dari The Body Shop yang tea tree edition. Produk perawatan ini memang diperuntukan bagi kalian yang punya masalah dengan jerawat dan minyak berlebih di wajah, like mine

Sebenernya aku beli produknya cukup banyak, yaitu: Tea tree scrub, tea tree skin clearing toner, tea tree foaming facial wash, tea tree oil dan shiso whitening treatment. Tapi di postingan kali ini, aku mau review untuk scrub nya dulu. Karena aku baru banget beli semua ini dan belum tau apa yang harus di review kecuali si scrub nya ini hehe. Untuk produk yang lain mungkin aku akan kasih reviewnya satu bulan setelah postingan ini.

Source Google



Itu dia penampakan produk nya, langsung aja aku berikan review produk ini. Aku suka sama packaging nya yang terbuat dari plastik transparant sehingga kita bisa lihat isi dari scrubnya dan menurutku ini cukup travel-friendly. Awalnya aku sempet ragu untuk beli karena pas di counter nya aku lihat kalo si beads scrub nya itu cukup besar dan takut kalo pas dipakai nanti malah bikin sakit di kulit wajah dan bikin iritasi, tapi prasangka ku itu semua salah besar! Aku pakai ini setelah semua make up ku bersih dan cara pakainya cukup dipijat-pijat aja di wajah dengan gerakan memutar setelah itu aku lanjut bilas dengan air dan tea tree facial wash nya. Aku suka banget karena scrub ini tuh ngasih sensasi yang dingin di wajah, daaaaannn yang bikin aku seneng lagi adalah scrub ini memberikan hasil yang super halus banget di kulit (even pemakaian pertama) setelah pemakaian. Saat dipakai juga beads nya gak kerasa sakit. Over all aku suka banget sama scrub ini!


Pros:

- Cooling Sensation
- Affordable price (IDR 129rb untuk 100ml)
- Memberikan hasil yang lembut even itu pemakaian pertama kalian


Conts

- wangi tea tree nya yang terlalu menyengat (but it's okay)

Will I re-purchase it? Big Yay!


Untuk sekarang sih baru itu aja yang bisa aku review ke kalian. Mungkin aku bakal review lebih lengkap nya setelah pemakaian satu bulan bersama dengan skincare lainnya yang tadi aku sebutin diatas. Jadi kalo ada yang mau tanya-tanya silahkan comment on down bellow :)



PS: Gunakan scrub hanya 1-2 kali seminggu ya, jangan terlalu sering



xoxo,


No comments:

Post a Comment