Monday 13 July 2015

No More Bad Hair Day

Sering gak sih kalian ngerasain rambut lepek di waktu yang sangat penting? Kayak nya semua cewe pernah ngerasain dan sering banget ya. Apalagi buat yang punya rambut super lepek kalo gak dikeramas 1 hari aja. Apasih yang kalian rasain? Pasti kan bete, kesel, jadi males kemana-mana, dan banyak kekeselan yang lain nya.

Aku termasuk yang punya rambut super lepek kalo gak keramas satu hari aja. Jadi kalo hari ini keramas, terus besok nya gak keramas pasti rambut udah kayak gak dikeramas satu minggu! Errrrggghhh kalo udah kayak gini sih jadi ilang selera buat jalan-jalan atau pergi ke tempat lain. Kalo masih punya banyak waktu sih oke-oke aja kan bisa keramas dulu sebelum pergi. Tapi aku paling sering ngalamin hal kayak gini kalo lagi kesiangan pas mau berangkat kuliah, gak mungkin dong dengan waktu yang minim aku harus keramas lalu keringin rambut. Belom lagi waktu nya habis di jalan karena macet.

Oke jadi postingan ku kali ini mau kasih tips ke kalian untuk ngadepin rambut yang lepek. Caranya dengan menggunakan



BEDAK!

"Bedak kan untuk muka?!"
Yap betul, tapi fungsi bedak kan untuk menyerap minyak di muka. So, kenapa nggak kita pakai juga di rambut. Tapi saran dari aku, untuk kalian yang mau pakai bedak ini untuk ngilangin lepek di rambut, kalian lebih baik beli bedak baby ya.. Boleh merk apa aja, tapi usahain bedak baby. Karena dia kan formula nya ringan dan gak terlalu banyak bahan kimia seperti bedak untuk orang dewasa

"Aman gak sih?"
Aman kok selama dipakai masih dalam batas yang wajar. aku juga sering pakai dan hasilnya pun gak jauh beda dengan kita menggunakan dry shampoo yang cukup mahal. Selagi ada yang murah dan menjanjikan kenapa nggak kan?

"Cara pemakaian nya gimana?"
Cara pakai nya gampang banget kok, kalian hanya perlu sisir dan bedak itu sendiri. Taburin aja bedak nya dibagian rambut yang lepek (biasanya sih di rambut bagian atas) lalu kalian gosok rambut dengan menggunakan jari (seperti sedang keramas) sampai bedak nya tidak terlihat. Lalu taburi lagi bedak di sisir untuk hasil akhirnya. Rambut kalian seketika bebas minyak!

Semoga tips kali ini membantu ya, buat yang mau tanya-tanya bisa tinggalkan comment di bawah. Terimakasih sudah membaca dan see you on my next post!

Love,


No comments:

Post a Comment