Monday 26 January 2015

My Very "Happy" Birthday

Sudah sebulan lebih sejak ulang tahun gue yang ke-21 tahun tepat tanggal 17 Desember 2014. Entah kenapa gue gak suka ulang tahun ini, because its mean my last time being teen! kayak nya sekarang gue berasa tua banget deh udah 21 tahun. Perasaan baru kemarin gue ngerayain ultah ke -17, tapi itu semua hanya perasaan gue aja :'(. Kenapa gue baru nulis tentang ultah gue sekarang? karena gue gak sanggup aja sebenernya nerima kenyataan. Gak deeeenggg cuma bercanda kok haha

Tapi dibalik semua kesedihan karena umur gue bertambah, banyak kebahagiaan didalam nya.

Oke gue ceritain dari mulai tengah malem sampe malem lagi ya. Malemnya tepat tanggal 16/12 gue biasa aja, gue pikir siapa juga yang mau kasih surprise di umur yang udah segini. Tapi ternyata gue salah, my mama always did the best for her daughter, ternyata dia udah rencanain buat kasih surprise ke gue bareng pacar (its okay walaupun kamu ketiduran tah) dan sahabat-sahabat gue tepat tengah malem pkl. 00:00 (17/12). Thanks guys!

Pagi nya gue dikejutin sama sahabat gue Ridwan dan Mas Hasan yang kirimin gue birthday wishes video from........ RAISA!!! diluar ekspektasi gue sebenernya. Ridwan sent me the video thru Line, sedangkan Mas Hasan upload videonya ke account youtube nya Pakdekrum (akun terkenal di kalangan para YourRaisa)

Here is the video

 

Hehehe jangan pada iri ya :p
And I wanna say thank you for all of you who give me a very well wishes thru line, bbm, instagram, path, etc. You guys are soooo awesome, thank you for make me so blessed and thankful in my birthday. I love you guys sooo much!!



Love,

No comments:

Post a Comment