Sunday 25 January 2015

Me Time

Hari libur emang paling enak nenangin diri ya. Apalagi setelah aktivitas penuh di hari-hari sebelum nya. Kalo gue sih emang capek banget sama tugas-tugas kuliah yang banyak nya tak terhingga sepanjang masa (macem kasih ibu aja gitu). Sebenernya enak sih punya kesibukan ngerjain tugas, tapi apa daya kalo gue cuma manusia biasa yang punya batas kelelahan, apa lagi otak gue yang setiap hari dipaksa buat mikir. Rasa nya mau pecah kalo ketemu tanggal deadline kumpulin tugas kuliah. Jadi gak ada salah nya kan kalo weekend "kosong" (karena kebanyakan weekend gue diisi dengan ngerjain tugas) kita bikin "Me Time". Itu sih bahasa gaulnya aja, kalo bahasa awam nya sama aja kayak bikin waktu buat diri sendiri gitu (treat your self).

Jadi waktu hari sabtu gue nonton salah satu acara Tv yang ngebahas tempat reflexology.

Jujur gue sendiri belum pernah ngerasain reflexy, tapi kalo reflexy kaki yang dipijit sama "kursi ajaib" yang biasa ada di pusat perbelanjaan dengan bayar 15ribu itusih pernah hehe. Oke balik lagi ke acara Tv, acara itu ngeliput tempat reflexology yang bernama "5Star Reflexology" diliat dari tempat nya sih emang bagus dan kayaknya bener-bener cozy bikin relax gitu. Eh si reporter kasih tau kalo range harga reflexy disana tuh dari 70ribu - 110ribu, udah aja gue excited gitu. Ditambah lagi pas di kasih tau lokasi nya di daerah Sunter, Jakarta Utara gue makin kegirangan aja.

Besoknya gue ajak bokap kesana, dan rayuan gue berhasil. Itu juga karena gue kasih tau range harga nya yang standart dan gak mahal-mahal banget sih. Skip aja ya, sampe di sana gue langsung ke meja resepsionist, masih agak bingung karena ini bener-bener yang pertama kali. Setelah liat-liat menu reflexy, gue tertarik dengan message + lulur, akhirnya gue milih itu. Karena itu weekend dan tempatnya rame banget, si mba nya nawarin dengan bilang "sama senior ya mba?" lah gue sih manggut-manggut aja karena gak ngerti. Terus langsung dikasih kunci sama mba nya. Gue bingung ini kunci apa, ternyata kunci loker untuk barang-barang bawaan kita haha. Oh ya, kita juga bisa milih mau dipijit sama cowo atau cewe.


 





























Diatas itu penampakan ruangan massage, nyaman banget kan. oh ya untuk ruangan reflexy mereka bikin keren banget loh. Jadi kita bisa reflexy sambil nonton film kayak di bioskop gitu. Tempatnya emang cozy dan bikin nyaman banget (gak berisik). Suhu udara nya juga pas, gak terlalu dingin atau panas. Pijitan mba nya enak banget juga, 1 jam full gue dipijit abis itu luluran. Selesai luluran langsung mandi, karena disana disediain tempat untuk mandi, apik banget deh tempat bilasnya! Selesai mandi langsung disediain wedang jahe sama mba-mba nya, duuhhhh what a perfect place!!

Selesai treatment gue turun lagi ke lantai bawah untuk pembayaran, dan ternyataaaa...... biaya buat diri gue sendiri sekitar 200ribu lebih hahaha sempet syok karena ngira bakalan kena sekitaran 100ribu haha. Ternyata pertanyaan tentang senior tadi itu berpengaruh, gue dipijet sama tukang pijet yang udah senior dan itu kena fee lebih. Tapi menurut gue, segitu cukup kebayar sih sama hasil treatment dan fasilitas nya yang oke banget. Highly recommended!! Asal jangan setiap minggu aja kesini, kalo anak kuliahan kayak gue sih pasti bangkrut haha

Oke sekian dulu postingan kali ini, yang butuh info 5Star ini lokasi nya dimana aja, mereka banyak kok cabang nya. Di Jakarta Utara aja ada 2: Sunter dan Kelapa Gading. Lengkap nya langsung aja kunjungin ini www.fivestar.co.id
Selamat ber-akhir pekan guys!

Love,


No comments:

Post a Comment