Monday 24 August 2015

Biore Cleansing Oil

Sekarang ini lagi suka-suka nya sama make up. Sampe-sampe pacarku protes karena setiap pergi ke mall, aku selalu visit drugstore atau make up counter gituu di department store nya huhu. Tapi emang lagi suka banget sama make up, gimana dong? I honestly can't handle it. Terus karena suka sama make up, aku juga harus lebih telaten ngerawat kulit wajah. Karena make up sangat-sangat ngga baik untuk stay all day di muka kita ini. Jadi sekarang ini mau kasih review ke kalian tentang produk make up remover yang bagus dan bisa "melawan" make up yang waterproof. Ini dia Biore Cleansing Oil



Tulisannya bahasa Jepang, tapi tenang aja produk ini bisa kalian temuin di drugstore Indonesia kok (seperti watson atau guardian). Sebelum pakai ini, duluny aku biasa pakai eye make up remover untuk  bersihin mascara yang waterproof dan pakai cleansing milk dari nivea untuk bersihin foundation dan segalanya yang ada di muka. Tapi si biore ini hebat banget! Dia bisa ngewakilin 2 fungsi produk yang aku sebutin diatas tadi

How to use?
Tuangkan produknya di telapak tangan kira-kira 2 pump, lalu usapkan merata di wajah dan pijat-pijat. Biore ini praktis banget karena kalian ngga perlu menggunakan kapas setelahnya, kalian bisa langsung basuh wajah dengan air. Praktis banget kan kalo dibandingin dengan cleansing milk?

Does it work?
Yup! This product is really work. Ngangkat make up kalian yang waterproof seperti mascara, eyeliner, foundation, dll. Jadi kalian gak perlu lagi beli eye makeup remover dan ngga ngabisin banyak kapas juga hihi

Will I re-purchase it?
Absolutely yay! Biore ini affordable dan multifunction banget. Oh iya, hargany sekitar 95rb kalo di drugstore

Kalo kalian tau produk-produk yang bagus, multifunction dan affordable kayak biore ini, kalian kasih tau aku ya di kolom komentar di bawah. Aku juga pengen tau produk-produk apa aja yang bagus dan murah. Thank you for reading!

Xo,

No comments:

Post a Comment