Thursday 24 December 2015

Style Haul Dinner

I'm back! Haha
Udah lama banget gak update blog sampai berdebu gini hehe (lebay). To be honest, baru sekarang ini dapet mood untuk blogging walaupun yang mau dibahas sekarang ini adalah acara 2 bulan yang lalu.... Yap ini memang acara 2 bulan lalu. Karena banyak banget tugas kuliah aku yang sama sekali gak bisa di tolerir. 

Back to the topic, 2 bulan lalu aku ikutan kuis yang diselenggarakan oleh style haul yang bekerja sama dengan indo beauty vlogger (IBV) untuk menangin invitation ke acara dinner mereka. Jujur aja, sebelum ikut tuh aku super pesimis, ragu-ragu karena gak tau harus ngelakuin apa. Pasalnya aku tuh pingin banget ikut kuis nya tapiiii aku malu untuk upload foto dengan make up di instagram at the same time. Tapi akhirnya aku kumpulin semua nyawa dan keberanian untuk ikut quiz ini, dan aku pilih quiz yang ada di instagram nya Dhana Xaviera (pssstt... She is my beauty guru). Buat kalian yang penasaran, ini foto make up yang aku pakai untuk quiz tersebut. Sebenarnya ini bukan foto yang aku upload di instagram, tapi ini make up yang sama kok, dan waktu foto nya juga sama. Cuma yang di instagram tuh udah aku hapus dari gallery hp, jadi yang ini aja yaaa hihi tapi maaf gambarnya kurang bagus karena ini cuma foto pakai kamera depan iPhone aja.




Product I used:
- Revlon colorstay foundation in natural beige
- Rimmel stay mate powder in transparent
- caring color blush
- NYC bronzer in shade sunny
- maybelline master brow pencil in dark grey
- wet n wild trio eyeshadow
- loreal paris liquid eyeliner
- loreal paris butterfly mascara
- NYX lipcream in shade cannes and san paulo

I know I'm not an expert, tapi kalian akan tau bahwa "usaha gak akan pernah mengecewakan hasil" kok. Aku mau terimakasih banget banget banget sama Dhana yang udah pilih aku as a winner! Yay! Kamu baik banget, Dhan hehe. Aku lupa pasti nya, tapi kurang lebih 3 hari setelah Dhana umumin pemenang nya, pihak dari style haul contact me thru email. Ternyata mereka kirim invitation acaranya. Pas buka email, aku langsung liat ternyata banyak banget beauty vlogger yang diundang. Daaaannn mataku langsung terpaku pada satu sudut invitation bagian bawah, yaitu sponsor acara! Penasaran gak? Ini dia invitation nya


Huaaaaa... Gak sabar banget kan to bring home the goodies! >.<

Akhirnya pas tanggal 24 oktober aku dianterin oleh my super-lovely-boyfriend ke restaurant arasseo, senopati. Pertama kali nyampe langsung disambut sama Miss Hui Yan yang super baik dan ramah,  aku di kasih name tag dan langsung diajak foto bareng Dhana (I'll put the photo bellow). Baru pertama kali ke restaurant ini dan ternyata makanan nya super enak-enak! And guess what? Kita boleh pesan makanan apa aja yang ada di menu haha :D Yang paling oenting adalaaaahhhh aku ketemu dengan hampir semua member IBV. Dan ada juga ka Harumi yang terkenal dengan "mytipscantik" nya and she is really humble! But stupid me I didn't take a photo with her :'( so here is some photo:






Thats all! Hope to see them all again. Aku juga bakal kasih review ke kalian apa aja yang aku dapet dari goodie bag nya.

Xoxo,



No comments:

Post a Comment