Monday 28 December 2015

Review: Benefit & Beauty Blender

Karena lagi liburan, jadi punya banyak waktu untuk ngurusin blog ini. Seperti janji aku di artikel yang sebelumnya ssat aku dinner bareng style haul dan Indo Beauty Vlogger (bisa cek disini), kali ini aku akan kasih review ke kalian produk-produk yang aku dapet dari mereka. Lumayan banyak, walaupun semuanya tuh sample size. Tapi... Ini "benefit" lho guys, siapa yang ngga mau kalo dikasih gratis tis ts! Haha :D So, here it is! Product that I got from Style Haul





1. Beauty Blender Micro Mini
Ini tuh beauty blender versi kecil nya. Sebenarnya aku dapat 2, but I already using it and too lazy for cleansing it (bad habit). Seriously, this is my first beauty blender ever! Aku belum pernah cobain yang versi normal nya, karena biasa nya aku pakai sponge biasa aja yg kalian bisa beli di drugstore kayak guardian atau watsons gitu. Tapi beauty blender ini tuh ternyata beda banget sama sponge biasa. Ini tuh super duper lembut dan lentur banget. Jadi kayak nya bakal worth it kalau kalian beli versi normal nya itu. Oh ya, kalo yang kecil ini sih khusus untuk nge-blend concealer aja, kalau untuk seluruh muka sih agak susah ya menurut ku.

2. Bathina Body Oil Mist
Itu tuuh.. Yang packaging nya warna pink dan ada gambar cewe nya. Aku sih kurang bisa ya deskripsiin wangi. Tapi menurut ku ini wangi nya enak dan seger! Cocok banget kalo kalian pakai untuk sehari-hari. But... This is so pricey for daily use I guess hehe 

3. Benefit Porefessional
Siapa sih yang ngga tau produk ini? Kalo kalian suka make up, pasti kalian udah familiar banget lah ya sama ini. Primer yang oke banget, bisa untuk memperkecil/menyamarkan pori-pori, bikin kulit wajah jadi super halus (jadi ngebantu banget untuk apply atau nge blend foundation), dan menurut ku dia juga bagus oil control nya. Makanya banyak banget yang suka sama primer ini, juara deh! Tapi harga nya sih ngga juara ya hehe

4. They're Real Push-up Liner
Aku sih kurang suka ya pakai eyeliner untuk sehari-hari, karena kurang natural aja gitu kayak nya. Ini kayak nya eyeliner ke-2 aku setelah loreal (yap aku cuma punya 2 eyeliner aja). Kalau dibandingin sama eyeliner ku yg loreal sih aku lebih prefer si loreal yaaa.. Selain lebih murah, dia jg lebih gampang aplikasiin nya. Aku kurang suka sama eyeliner dari benefit ini. Menurut aku pemakaian nya cukup sulit dan aplikator nya agak aneh. Dia juga ngga terlalu waterproof dan ngga long wearing. Soalnya aku pernah pakai, ngga nyampe sehari, eyeliner ini tuh bikin mata aku kayak mata panda :( dannn dia lumayan pricey >.<

5. Benefit Dream Screen
Nah ini dia favorit aku setelah porefessional. Sunscreen ini tuh enak dan gampang banget di aplikasiin. Wangi nya enak! Dan yang kita tau kalo sunscreen itukan suka lengket ya setelah diapakai, tapi ini tuh ngga lengket dan ringan banget. Jadi ngga kerasa deh kalo kita lagi pakai sunscreen

6. Benefit "Flawless" Series
Ini aku dapet 3 sample, dan ketiga nya belum aku coba. Karena kayaknya sayang gitu mau dibuka hehehe. Soalnya packaging nya beda sama yang lain, ini semacam sachet dan pasti cuma bisa dipakai 1x aja. Jadi nanti kalau ada special occasion dan aku udah "tega" untuk pakai ini, aku bakal kasih review ke kalian.

Oke segitu aja review dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian yang emang suka produk nya benefit. Dan yang kita tau benefit kan ngga murah yaaa.. Jadi rajin-rajin aja baca review sebelum kalian beli produk nya. Oh ya, aku juga dapetin voucher 200k dari sociolla dan tentunya udah aku pakai hehe 

Semoga kalian suka sama blog aku kali ini, jangan lupa untuk share dan tinggalin comment dibawah kalau ada pertanyaan. See you guys!

Love,

No comments:

Post a Comment