Monday 28 January 2019

JAPAN ON A BUDGET; DISNEYLAND OR DISNEYSEA

Untuk apa milih kalo kalian cinta banget sama film-film dan karakter Disney?
Ngga perlu mikir dua kali untuk pergi ke dua tempat itu. Pasti semua pecinta Disney akan dateng kesana. Tapi gimana kalo budget kita gak cukup untuk masuk ke dua tempat tersebut sekaligus?

Emang rasanya sayang banget kalo udah pergi jauh-jauh ke Jepang tapi ngga bisa masuk ke tempat ini. Tapi itu semua ngga berlaku kalo budget kita emang ngga cukup untuk pergi ke-keduanya. Tenang aja, aku bakal bantuin kalian untuk pilih diantara dua tempat tersebut. Bukan asal pilih kok, ini berdasarkan pertimbangan dan sudut pandangku aja supaya kalian ngga susah-susah banget untuk nentuin hehe. 



First thing first, coba cek berapa umur kalian. Yap ini penting banget karena kalo kalian sudah dewasa dan udah bisa naik wahana-wahana yang cukup ekstrem, kalian harus banget pilih Disneysea. Bukan nya ngga boleh ke Disneyland, tapi di Disneyland lebih ke wahana yang anak-anak banget. Alasan lain untuk pilih Disneysea dibandingkan Disneyland adalah, Disneysea cuma ada di Tokyo, Jepang! Sedangkan Disneyland bisa kalian temukan di Hongkong, Shanghai, Paris, Florida, dan California. Banyak banget kan pilihan untuk ke Disneyland. 

Who knows suatu saat kalian punya rezeki lebih untuk ke negara lain selain Jepang, misalkan Hongkong. Untuk ke Hongkong, harga tiket Disneyland dan harga pesawat dari Jakarta jauh lebih murah dibandingkan ke Jepang. Jadi kalian masih bisa menikmati Disneyland tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

Here is some photos of Disneysea, I didn't take much photos because I enjoyed every little things in there. I saved all in my memory and never gonna forget about it. Such a lovely place :)




"All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them"
- Walt Disney

Love, 

No comments:

Post a Comment